Cara menghilangkan gatal bentol merah pada kulit

Cara menghilangkan gatal bentol pada kulit, gatal pada kulit memang bermacam macam penyebabnya, ada yang karena alergi, iritasi dan lain lain. kali ini saya mau membahas tentang cara menghilangkan gatal bentol pada kulit, cara ini memang sangatlah mudah di lakukan di rumah dan juga bahan yang di pakai tidak sulit di dapat, saya akan menggunakan rempah rempah yang biasa ibu ibu gunakan dalam memasak. cara seperti ini harus sering di lakukan jika ingin merasakan efek yang maksimal karena tidak seperti obat gatal yang biasa sekali oles langsung hilang rasa gatalnya tetapi tidak membuat bakteri pada kulit mati sehingga setelah reaksi obat gatal hilang maka rasa gatal akan timbul kembali.
Cara Menghilangkan Gatal Bentol Kulit
Cara Menghilangkan Gatal Bentol Kulit
Cara alami menghilangkan gatal bentol pada kulit biasanya saya memakai bawang putih, bawang putih di potong menjadi dua bagian ketika masih ada cairan bawangnya, cepat di gosokan pada bagian kulit yang gatal bentol, bawang putih mempunyai kandungan yang bisa membunuh bakteri yang ada pada kulit sehingga rasa gatal yang di akibatkan oleh iritasi atau bakteri dari luar kulit akan hilang karena si bakteri yang menyebabkan gatal tersebut mati. cara seperti ini saya sering lakukan di rumah dan saya juga merasakan hasilnya, selain dengan bawang putih anda juga bisa menggunakan jahe atau jeruk nipis untuk cara pemakaiannya sama seperti menggunakan bawang putih, anda cukup belah dan di oleskan ke bagian kulit yang gatal bentol.

Dengan menggunakan bahan bahan yang alami kita juga dapat mengurangi resiko apapun yang di sebabkan efek samping dari obat yang memakai bahan kimia. saya sangat sarankan sebelum menggunakan obat kimia ada baiknya jika anda menggunakan dahulu bahan yang alami dan cara yang alami seperti ini.  bagi anda yang punya cara lain dalam menghilangkan gatal bentol merah pada kulit silahkan jika mau berbagi pada kolom komentar yang berada di bawah ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment