Cara Diet Alami

Cara Diet Alami
Cara Diet Alami

Rasanya tidak nyaman jika kita mempunyai berat badan yang lebih dari normal dengan kata lain gendut. Semua serba sesak baik celana yang dipakai perut jadi besar dan badan yang semakin besar juga membuat kita tidak nyaman dengan tubuh kita. selian di tubuh juga tidak nyaman kurangnya kepercayaan pada diri kita juga sering terjadi. Untuk menurunkan berat badan banyak cara yang dilakukan untuk diet sehingga diharapkan berat badan kita bisa turun. Mengikuti olahraga secara teratur, makan dikurangi porsinya, dan bahkan ada sebagian mereka yang melaukan cara diet ketat. Saya akan merekomendasikan beberapa cara diet alami tanpa olahraga yang bisa menjadi referensi anda untuk menurunkan berat badan anda.

Untuk sebagian orang mungkin tak percaya bagaimana orang bisa langing dan kurus dngan cara diet alami tanpa olahraga. Walaupun terlihat aneh akan tetapi itu bisa dilakukan dan hasilnya juga sudah terbukti. Lalu bagaimana caranya agar diet tanpa harus olahraga dan dengan hasil yang memuaskan.  Pola cara diet yang pertama yaitu seimbangkan irama saat anda makan. Maksdu dari cara ini yaitu ketika kita makan makanan utama sebaiknya janganlah makan dengan terburu buru karena dengan makan terburu buru maka perut kita tidak akan cepat kenyang beda ketika kita memperlambat makan kita maka dengan makan porsi yang pas dan sehat kita akan terasa kenyang dengan porsi yang pas. Sering kali ketika kita sedang lapar makan dengan terburu buru sehingga makanann kita cepat habis dan terus menambah makanan. Itulah yang membuat anda cepat gemuk tanpa anda sadari karena makan makanan terlalu buru buru dan berlebihan.

Cara diet alami tanpa olahraga yang bisa dijadikan rekomendasi untuk anda yaitu perketatlah jam makan anda.  Ini berarti bahwa dengan makan teratur dan rutin maka pola makan anda akan terjaga dan anda bisa terhindar dari kegemukan badan. Biasanya orang yang melakukan proses diet atau pengurangan berat badan mereka makan secara teratur sehari dua kali pada waktu siang hari dan sore hari sebelum jam 6 ketika menginjak jam 6 sore ke atas mereka cukup dengan memakan buah buahan atau minum air putih sebagai penambah daya dan energy anda. Untuk anda yang sedang melakukan diet akan teteapi cara pola makan dan jam makan yang tidak teratur sebaiknya mulai sekarang diperbaiki dengan makanlah pada jam yang sama dan teratur.

Cara diet alami tanpa olahraga yang juga ampuh untk dipraktekkan yaiitu posisi duduk yang benar ketika kita sedang makan. Kadang kita tidak menyadari bahwa pola duduk yang salah pada waktu makan juga akan berpengaruh kepada penumpukan lemak di perut dan sekitar pinggul kita. Dan cara yang tepat yaitu sewaktu kita makan hendaklah posisi badan tegak hinggan makanan yangmasuk bisa langsung menuju tempat pembuangan.

Selain posisi duduk yang harus tegak ketika makan yang perlu kita perhatikan posisi kita tidur juga salah satu cara diet alami tanpa olahraga. Menurut para ahli ketika kita tidur usahan posisi perut kita dala keadaan lurus sehingga tidak akan terjadi penimbunan lemak diperut. Beda ketika kita tidur misalnya dalam keadaan mirip dan dengan posisi membungkuk makan lemak akan tertimbun didalam perut dan itu bisa membuat perut kita melar dan gemuk.

Itulah beberapa alternatif pilihan bagi anda ketika anda tidak sempat untuk melakukan olahraga beberapa cara diet alami tanpa olahraga yang saya rekomendasikan semoga bisa bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi motivasi bagi anda jika kita bisa kurus asal ada kemauan dalam diri kita perbaiki pola makan kita perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari itu juga akan membuat badan kita menjadi sehat langsing dan segar. Selamat mencoba ya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment