6 Minuman Kuruskan Badan Untuk Penampilan Idealmu

6 Minuman Kuruskan Badan Untuk Penampilan Idealmu
6 Minuman Kuruskan Badan Untuk Penampilan Idealmu

Menjaga kelangsingan tubuh merupakan kewajiban setiap wanita agar terus tampil cantik mempesona. Banyak cara dilakukan, mulai dari berolahraga rutin hingga mengkonsumsi obat diet. Namun perlu anda ketahui bahwa ada banyak jenis obat diet yang beredar di pasaran. Dan banyak diantaranya berbahaya bagi kesehatan. Oleh karena itu, anda harus sangat berhati-hati ketika memilih. Minuman pengurus badan bisa menjadi alternative lain selain obat diet yang bisa berbahaya bagi tubuh.

Berikut ini macam-macam minuman kuruskan badan yang bisa anda konsumsi:

Kopi hitam

Kopi hitam merupakan minuman yang dapat meningkatkan metabolisme. Minuman ini sangat sesuai jika anda ingin menguruskan badan secara alami tanpa mengkonsumsi obat diet. Siapkan kopi hitam tanpa susu maupun gula.

Jus sayur segar

Bersahabatlah dengan sayuran untuk memperoleh tubuh yang langsing serta sehat. Sayuran merupakan makanan kaya serat yang sangat berguna untuk tubuh, contohnya wortel dan tomat. Selain untuk sayur, kedua bahan tersebut juga bisa dikonsumsi secara langsung dengan membuatnya menjadi jus.

Teh hijau

Sudah menjadi rahasia umum kalau teh hijau berkhasiat untuk menurunkan berat badan karena the hijau merupakan minuman tanpa kalori. Teh hijau ini sangat baik sebagai minuman kuruskan badan. Buatlah minuman teh hijau tanpa menambahkan gula ataupun susu.

Minuman kurma dan pisang

Minuman campuran antara kurma dan pisang sangat berkhasiat sebagai minuman kuruskan badan. Campurkan keduanya dengan diblender, serta tambahkan kayu manis dan sedikit susu almond. Campuran tersebut akan melawan rasa lapar dan menurunkan metabolisme.

Minuman jahe dan jeruk nipis

Minuman campuran jahe dan jeruk nipis ini merupakan minuman pembakar lemak yang sangat baik untuk menurunkan berat badan secara alami. Cobalah minuman pembakar lemak ini sebagai ganti teh anda.

Minuman madu dan jeruk nipis

Selain menyehatkan tubuh, madu juga merupakan larutan pembakar lemak. Anda bisa mencampurkannya dengan jeruk nipis agar khasiatnya maksimal. Kedua bahan tersebut dipercaya dapat mempercepat metabolism tubuh.

Untuk memiliki tubuh yang langsing dan sehat, maka anda juga harus memilih cara-cara yang sehat untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan mengkonsumsi minuman kuruskan badan di atas.

Share:

0 komentar:

Post a Comment